I’m Not Facebook Addicted

Yes … I’m not a facebook addicted. Di saat orang-orang sibuk ngomongin jumlah teman di account facebooknya, aku dengan santai dan gak peduli malah ngomongin jumlah floating loss di account masterforex-ku. Di saat teman-teman bertanya alamat facebook, aku dengan bloon, ngomong kalo nggak punya alamat facebook. Keliatan deh tuh mukanya berkerut seakan berkata “Hare gene, gak punya facebook ? Helloooo, dari mana aja lo ?”

Gak nyalahin mereka sih. Facebook dan semacamnya emang lagi trend. Kalo mau dibilang gaul, mesti dan wajib punya facebook. Tapi aku emang buka tipe orang yang suka ikut-ikutan. Orang lain punya ini, belum tentu aku harus punya. Orang lain pake ini, belum tentu aku bakalan pake juga. Orang lain beli ini, belum tentu aku mesti beli juga kan ?

Sampai detik kemarin aku masih keukeh gak mau buka account facebook. Tapi setelah nonton Oprah sabtu kemarin, pertahananku luntur. Jadi pengen punya account facebook juga. Soalnya Oprah juga punya facebook. Kayaknya asik kalo bisa update The Oprah Show kapan aja. That’s because I love Oprah winfrey and her show.

So guys, would you please help me answer this question.

Should I have a facebook account ???

Published in: on 5 Januari 2010 at 10:41 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2010/01/05/im-not-facebook-addicted/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. kalo pun punya juga gag da salahnya kan…
    ane punya fb, dan menurut ane, update status gag wajib hukumnya kan…

    yaahhh, sesuai kebutuhan jah laahhhh….

  2. apa akun facebooknya?


Tinggalkan Balasan

