Perubahan Sikapmu Part 2

Sejak dulu aku selalu percaya padamu. Tak pernah dan tak sedikitpun rasa curiga terlintas di benakku. Meski banyak komentar miring yang ditujukan padamu, aku berusaha untuk tidak terlalu menghiraukannya. Namun akhir-akhir ini perubahan sikapmu terasa semakin menyiksa. Mau tidak mau hatiku pun merasakan sakitnya. Pada akhirnya komentar miring itu terasa sangat masuk akal di mataku.

Kau dapat saja berkata bahwa aku hanya terpengaruh pada orang-orang di sekitarku. Namun tekanan yang datang kurasakan telah melebihi beban yang sanggup kubendung. Sedikit demi sedikit pertahananku akhirnyapun jadi terkikis.

Tak kau sadarikah rasa curigaku saat beberapa kali panggilan masuk tak kau hiraukan di ponselmu ? Benarkah yang kau katakan bahwa itu ulah orang iseng belaka ? Orang iseng yang kau maksud telah berhasil menumbuhkan rasa curiga dan cemburu di hatiku. Untuk hal ini aku masih dapat menanamkan rasa percayaku padamu sayang.

Tapi bagaimana dengan status hubunganmu di salah satu situs jejaring sosial itu ? Awalnya tak kau lengkapi profilmu dengan info status hubungan. Tapi mengapa kali ini kau melengkapinya dengan status yang memberi anggapan bahwa kau sedang lajang ? Tak pantaskah bila aku keberatan dengan perubahan status itu. Walaupun hanya di dunia maya. Tak pantaskah bila aku merasa bahwa kau menganggapku tak berarti dalam status hubunganmu ?

Aku hanya dapat berharap bahwa kekhawatiranku ini sama sekali tak beralasan. Kucoba katakan pada diriku sendiri bahwa aku hanya terlalu mengada-ada, terlalu cemas, terlalu posesif dan terlalu berlebihan menyikapi perubahanmu.

Published in: on 30 Oktober 2009 at 4:38 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/10/30/perubahan-sikapmu-part-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

