Perubahan Sikapmu Part 1

Aku mengkhawatirkan dirimu yang kurasakan mulai berubah. Mulai dari sikap hingga kebiasaanmu. Mungkin kau tak merasakannya. Namun sungguh ini membuatku merasa sangat tidak nyaman. Sebut saja bahwa ini hanya perasaanku belaka.

Tak kau ingatkah suatu ketika, hari Minggu di bulan Juli. Aku menunggu kabar beritamu untuk menjemputku. Seperti kebiasaan kita untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Di hari yang sama kau membatalkan rencana kita. Tepat di saat aku sudah menyiapkan bahan makanan untuk dibawa dan disantap bersama.

Tak mampukah kau membayangkan rasa kecewaku. Harapku kau akan menolak ajakan orang lain untuk membawamu. Tak kau sadarikah bahwa bukan kebiasaanmu bepergian jarak jauh tanpa ada rencana sebelumnya ? Yang aku tahu kau terbiasa merencanakan bepergian setidaknya satu atau dua hari sebelumnya.

Entahlah, mungkin ini salah satu kebiasaan barumu. Rencana yang akan kau jalankan tak kau anggap penting untuk menyampaikannya padaku. Pun setiap kegiatan yang berhubungan dengan masa depanmu. Tak sedikitpun kau berusaha menyampaikannya padaku. Yang terlintas dalam benakku adalah bahwa aku bukan orang yang kau harapkan untuk mengisi hari-hari di masa depanmu.

Published in: on 29 Oktober 2009 at 10:27 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/10/29/perubahan-sikapmu-part-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: