Jelous … Iiggh ….

Jadi makin iri. Yunior dah pada mulai nikah. Hiks … sedihnya. Yunior aja beberapa udah ada yang nikah. Apalagi teman-teman seangkatan. Yang belom nikah tinggal itung jari aja. Termasuk akyu nih. Aku kapan ?Aduuh …. please … helllpphh!

Mulai parno deh nih. Gimana kalo beberapa taon ke depan nggak nikah-nikah juga. Udah mulai tua kan ya. 2 taon lagi udah kepala tiga nih umur. OMG … how old I am.

Dibandingkan dengan teman-teman yang lain, aku termasuk yang jalan ditempat dalam urusan kayak gini. Pacaran pake bertahun-tahun. Nikah nggak ada bahasan. Gimana nih ??? Kawan seangkatan malah ada yang udah punya anak dua. Aku kapan ? Boro-boro punya anak. Yang bisa disebut suami aja belon ada. Gimana dong ???

Published in: on 30 September 2009 at 7:00 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/09/30/jelous-%e2%80%a6-iiggh-%e2%80%a6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: