Jelous … Iiggh ….

Jadi makin iri. Yunior dah pada mulai nikah. Hiks … sedihnya. Yunior aja beberapa udah ada yang nikah. Apalagi teman-teman seangkatan. Yang belom nikah tinggal itung jari aja. Termasuk akyu nih. Aku kapan ?Aduuh …. please … helllpphh!

Mulai parno deh nih. Gimana kalo beberapa taon ke depan nggak nikah-nikah juga. Udah mulai tua kan ya. 2 taon lagi udah kepala tiga nih umur. OMG … how old I am.

Dibandingkan dengan teman-teman yang lain, aku termasuk yang jalan ditempat dalam urusan kayak gini. Pacaran pake bertahun-tahun. Nikah nggak ada bahasan. Gimana nih ??? Kawan seangkatan malah ada yang udah punya anak dua. Aku kapan ? Boro-boro punya anak. Yang bisa disebut suami aja belon ada. Gimana dong ???

Published in: on 30 September 2009 at 7:00 pm  Tinggalkan sebuah Komentar