Pantaskah bila aku curiga saat ia mulai berubah

Bila dikatakan perubahan yang cukup drastis sebenarnya tidak juga. Hanya saja ada sedikit atau satu kebiasaan yang mulai berubah dan membuatku merasa sepertinya ada sesuatu yang berbeda.

Masalahnya ada pada handphonenya yang saat ini tak pernah lagi disimpannya sembarangan. Padahal dulunya selalu ia letakkan di atas meja. Atau paling tidak diletakkannya di atas pembaringan. Namun saat ini hampir tak pernah lagi ia membiarkan handphonenya tergeletak begitu saja . Tidak sekalipun aku melihat ia dengan sengaja meletakkannya di atas meja atau di sembarang tempat yang mudah aku temukan.

Pikiran jahat mulai membiusku. Ada apa ? Apa ia tak ingin aku ngutak-atik handphonenya ? Atau ia tak mau aku tau sesuatu yang tersimpan di dalamnya ? Sebab aku merasa jika tak ada sesuatu yang rahasia, maka tak perlu ada sesuatu yang disembunyikan.

Bagaimana dengan beberapa telepon masuk di handphonenya yang tak pernah ia angkat bila ada aku disampingnya ? Apa ini termasuk sesuatu yang ia sembunyikan dariku ? Beberapa kali aku dapati handphonenya berkedap-kedip minta dijawab, namun tak sedikitpun ia bergeming untuk meraihnya. Ia hanya sekedar melirikkan mata melihat nama yang tertera disana dan ia kemudian kembali melanjutkan aktivitasnya tanpa memerdulikan nada getar di ponsel itu.

Kalau saja aku kenal dengan nama pemilik nomor handphone itu, aku tak akan merasa sepenasaran ini. Jika saja aku tau orang yang menelepon itu benar-benar orang yang kurang kerjaan yang sukanya miskol tanpa sebab, aku tak akan merasa segelisah ini.

Namun bila memang benar ada beberapa nomor yang seringkali iseng melakukan itu dan ia benar merasa terganggu hingga lebih memilih untuk mengacuhkannya, lantas mengapa nomor itu tak ia masukkan saja ke dalam daftar hitam.. Toh ia bukan tipe orang yang gagap teknologi hingga melewatkan fasilitas itu. Toh handphonenya juga bukan tipe ponsel murahan hingga tak tau ia memiliki kekuasaan untuk melakukan itu.

Apakah ada sesuatu yang ia sembunyikan dariku ? Atau mungkinkah ini hanya perasaanku saja ?

I really hope this is just my bad feeling. I trust him so much as much I love him.

Published in: on 12 Agustus 2009 at 9:26 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/08/12/pantaskah-bila-aku-curiga-saat-ia-mulai-berubah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

