Ada Komen Baru Gak Ya ?

Tiap kali buka dasbor, biasanya aku liat halaman stat dan komentar dulu. Hari ini ada komen apa, atau ada berapa orang yang udah ngintip blog ini. Dari awal blog ini ada, yang komen disini dikit banget. Ya wajar aja. topiknya nggak ada yang menarik. Heheh.

But anyway, biar nggak menarik yang penting tetap eksis kan ? Huahaha … maksa amat. Emang aku nyadar banget kalo tulisan-tulisan aku disini itu nggak untuk bikin orang bisa melirik dan seterusnya mampir. Soalnya nggak ada sesuatu yang menjadi kebutuhan mereka untuk sering mampir kesini. Disini nggak ada info, tips, ramalan bintang, atau bahkan gosip artis🙂. Kalo ngegosipin diri sendiri sih iya. Heheh.

Emang nggak bisa dipungkiri kalo komen itu punya pengaruh dalam semangat menulis. Rasanya nggak sia-sia nulis banyak hal yang menguras tenaga dan inspirasi kalo ada yang bisa nanggapin. Entah itu tanggapannya baik ataupun buruk. Namun setidaknya ada satu atau dua pendapat yang bisa dijadiin acuan tentang kualitas tulisan ataupun kualitas topik. Jadinya ada feed back atau timbal balik, dan nggak jadi semacam komunikasi satu arah aja.

Biasanya jumlah komentar akan menjadi bukti kepopuleran sebuah blog. Kalo banyak yang ngefans ama isi blog atau pembuatnya, biasanya bakalan banyak yang mengunjungi dan ngasih komen.

Jadi blog aku nggak populer dong. Wah … payah ! Di dunia real dan di dunia maya aku sama nggak populernya. Hihihi … tapi gimana mau populer coba. Kalo tiap hari kerjaannya mengurung diri terus. Pulang kantor paling langsung pulang ke rumah. Setelah di rumah aja nggak kemana-mana. Palingan eksisnya di ruang tamu doang di depan TV😦 .

Blog ini sama aja. mengurung diri terus dan nggak mau sosialisasi. Kalo blog walking, cuman numpang lewat doang dan nggak ninggalin jejak. Kalo ada yang mampir dan ngasih oleh-oleh komentar manis, nggak ditanggapin. Sombong banget jadi orang ya ? Heheh …

Jadi sombong, jangan dong. Nggak populer aja jadi sombong, gimana kalo udah populer yak ?😉

Published in: on 4 Agustus 2009 at 5:17 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/08/04/ada-komen-baru-gak-ya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: