Datang Ke Kantor Lebih Pagi Yuk …

Tiba di kantor lebih pagi menyenangkan ya. Tiba lebih awal, berarti punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal lain sebelum bekerja. Seperti pagi ini. Kantor masih sepi. Berita pagi di koran sudah menunggu untuk dibaca.

Suasana masih hening, tak ada celotehan si Gatot yang tiap pagi menyapa si Budi dengan ledekan dan ejekan. Sungguh menyenangkan, kantor jadi serasa rumah sendiri.

Pagi-pagi gini enaknya ngecek email dan blog pribadi tanpa kuatir ada longokan kepala yang menyembul dengan rasa ingin tahu yang besar. Huh, mereka itu mau tau …. ajah urusan pribadi eikeh.

Well, salah satu yang aku suka jika datang paling pagi adalah melihat mereka yang grasak grusuk pengen baca koran lebih dulu sebelum pukul 9 berdentang. Soalnya setelah jam itu, nggak bakalan ada yang boleh baca. Semuanya mesti udah di ruangan masing-masing dan memulai aktivitas bekerja. Heheh … baca koran itu semacam ritual yang sakral tiap paginya. Soalnya rasanya rugi kalo nggak baca. Padahal di rumah juga ada kan ? Cuma nggak sempat aja bacanya. Soalnya bangunnya sering kesiangan, berangkat ke kantor pake buru-buru, nggak sempat sarapan pula. Walhasil mesti berburu baca koran di kantor. Wkwkwkwk.

Published in: on 15 Juli 2009 at 6:02 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/07/15/datang-ke-kantor-lebih-pagi-yuk/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: