Bener-bener Postingan Nggak Penting

Dari sekian banyak pengunjung di blog ini, kebanyakan mereka kesasar di postingan-postingan ini.

1. sepeda

2. distro

3. kebaya

Kok nggak pada bosan sih nyasar kesitu ? Emang nyasar mesti pilih-pilih ya mbak ? Heheh.

Yang paling sering dikunjungi adalah posting mengenai sepeda. Ternyata jaman sekarang masih banyak juga ya yang minat ama sepeda. Mereka peduli banget ama global warming kali ya. Tapi sepeda di jaman sekarang emang bukan sekedar alat transportasi doang. Lebih banyak dijadikan alat untuk berolah raga.

Setelah sepeda, pengunjung juga banyak yang nyasar di distro dan kebaya. Mereka lagi nyari model pakaian yang lucu-lucu kali ya. Sayangnya jika mereka teteup keukeh nyasar di sana, mereka nggak bakal dapat model pakaian atau kebaya yang lucu-lucu. Abisnya disitu aku cuma curhat doang kok. Kebetulan aja temanya seperti itu. Heheh. Sori ya visitor semua.

Sebenarnya nih ya. Kalo ditelusuri dari postingan pertama hingga postingan yang sekarang, isinya tuh hampir nggak ada yang menarik. Soalnya rata-rata cuma cuap-cuap doang. Sekedar online diary (tuh istilah dari siapa ya ?) gitu. Jadi buat orang lain pastinya nggak teramat penting buat dibaca. Tapi buat yang punya blog, pastinya penting dong ah.

Otre deh, yang pastinya postingan kali ini juga nggak ada penting-pentingnya. Yang penting buat aku adalah … bisa menuh-menuhin kuota postingan. Ini udah postingan yang keberapa ya ? Dah cukup seribu belom ??? 😉

Published in: on 14 Juli 2009 at 3:48 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/07/14/bener-bener-postingan-nggak-penting/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: