My New M3510

Dah dua minggu ini lagi mainin hape baru. Samsung M3510 Beat. Awalnya sih lebih tertarik dengan fitur Samsung L700. Tapi setelah melihat warna cerah M3510, jadinya lebih milih M3510. Kalau dari fitur sih, emang lebih lengkap L700 ya. Karena udah lengkap dengan 3G. Tapi karena berhubung mata lebih naksir si soft white yellow itchu … ya udah L700 dilewatin aja. Tapi sebenarnya sayang banget sih dah nyuekin 3G nya ituh. But anyway on my way busway … still love my white yellow.

Cukup puas juga sih makenya. Soalnya buat aku yang paling penting bisa telepon dan sms-an. Untuk fasilitas yang lain, minimal bisa foto-fotoan dan dengerin musik. Tapi yang lebih penting harus bisa MMS-an. Kayaknya rugi banget deh kalo ada foto bagus trus nggak langsung dikirimin ke orang-orang. Heheh … narsisnya mulai keliatan.

Untuk koneksitas, M3510 lumayan bagus. Pengiriman via GPRS dan Bluetooth lumayan cepat. Jadi nggak perlu nunggu lama cuma buat ngirim beberapa file. Hanya saja aku masih belum bisa ngutak atik browsernya. Dah nyoba launch ke yahoo atau google, tapi nggak bisa mengakses. Entah pengaturan browsernya mesti aku benahin dulu atau gimana.

Satu hal yang bikin aku bete, baterenya cepat drop. Mungkin karena GPRS aktif terus. Soalnya belum bisa nemuin cara buat nggak ngaktifinnya. Kayaknya hape ini emang dirancang untuk GPRS terus aktif.

Dan mungkin juga karena saat pemakaian pertama, baterainya cuma aku charge selama 2 jam. Padahal katanya harus ngecharge minimal 4 sampai 8 jam. Emang dasar akunya yang bandel, trus gimana dong ? Heheh.

Published in: on 13 Juli 2009 at 7:18 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/07/13/my-new-m3510/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: