Bisa Nggak Ya ?

Dia ngerti apa yang aku pengen tanpa aku ngomong.

Dia tau apa yang ada di hati aku tanpa aku bilang.

Bisa nggak sih

Dia ngebaca apa yang ada di pikiran aku selama ini

Dia nebak apa yang ada di bilik hatiku saat ini

Tanpa aku bilang,

Tanpa aku ngomong

Hanya dengan baca gelagatku saja,

Hanya dengan liat gestureku saja

Bisa nggak sih ?

Pengennya tanpa banyak meminta, dia banyak memberi

Maunya tanpa banyak berkata, dia banyak mengerti

Egois nggak seeh aku ini ??? 😦

Published in: on 22 Juni 2009 at 8:38 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/06/22/bisa-nggak-ya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. bukan soal egois, tapi soal keinginan. tiap orang juga pengen begitu… coba sekali2 kamu tanyain apa cowok kamu juga kepengen kayak yang kamu tulis ini.

    reading ur mind.


Tinggalkan Balasan

