Emang nggak ngerti yah ?

Kalo telepon tiga kali berturut-turut nggak diangkat berarti :

Satu :

Yang punya telepon lagi sibuk, nggak sempat terima telepon

Dua :

Yang punya telepon lagi nggak ditempat, maybe lagi mandi or something else to do in bathroom.

Tiga :

Telepon ketinggalan di rumah, or somewhere else

Kalo telepon or sms tiga hari berturut-turut nggak direspon berarti :

Satu :

Yang punya telepon merasa nggak punya kepentingan ama yang nelepon, jadi merasa nggak perlu buat diterima atau dibalas.

Dua :

Yang punya telepon lagi nggak mood terima telepon dari kamu, jadinya call kamu dianggurin.

Tiga :

Yang punya telepon nggak mau berhubungan dengan kamu lagi, selamanya, jadinya call and sms kamu dicuekin.

Bisa ngerti nggak sih kalo banyak kondisi di atas bisa bikin kamu stop calling ? Nggak bisa ngerti yah kalo kamu tuh ngebetein and also annoying ? mesti nggak sih aku ngasih kata-kata yang nggak seharusnya hanya buat kamu bisa ngerti ? we don’t even have any chemistry. We don’t even ever see each other. We don’t even know each other. So stop saying that you really care about me. It doesn’t impress me much, you know ?

Arrrrggghhhhhh … STOP CALLING ME !!!!!!! *black list … black list … i really need it*

Published in: on 5 Juni 2009 at 5:23 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/06/05/emang-nggak-ngerti-yah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: