Aku mohon

Jangan hubungi aku lagi

Aku tak mau mendengar suaramu yang cempreng itu

Ocehanmu yang tak jelas ujung maupun pangkalnya

Juga basa basimu yang sungguh tak ada gunanya

Jadi aku mohon jangan hubungi aku lagi

Cukuplah aku dengan baik hati menanggapi

Telepon salah sambung di pagi hari yang sungguh sangat basi

Pertanyaan demi pertanyaan yang tak penting apa jawabnya

Serta pujian dan sanjungan yang bukan pada tempatnya

Jadi aku mohon cukuplah sampai disini

Tak perlulah dilanjutkan

Mengenalku yang tak sedikitpun kurasa penting buatmu

Menghubungiku yang jelas akan menghabiskan pulsamu

Terlebih menemuiku yang sungguh takkan terasa nyaman buatku

Jadi aku mohon berhentilah memikirkanku

Published in: on 27 Mei 2009 at 6:18 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/05/27/aku-mohon/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Why….?!.

    Ikut nimbrung y..
    Habis, hmpir mirip se..
    Aku lanjutin pencarian pda bintangku yg jga tggal di pemalang..
    Bey….


Tinggalkan Balasan

