Dear my lovely honey boney …

Kemaren kok diteleponin nggak diangkat seeh ?? Pikirku kamu pasti lagi di jalan, malas menepi buat ngangkat telepon. Atau kalo enggak pasti lagi tidur. Gak taunya besok pagi kamu baru ngeh kalo kemaren sore aku telepon, baru ngeh kalo di handphone CDMA kamu ada catatan panggilan dari aku beberapa kali.

Kata kamu, kemaren lagi tidur. Kata aku kamu lagi nggak aktif dan lagi di luar servis area.

Kamu bilang, kemaren masih aktif, hanya saja lagi kehilangan setengah kesadaran di alam mimpi. Aku bilang kalo aku cuma mau cek n ricek orang yang aku hubungi kemaren lagi aktif atau lagi di luar jangkauan.

Kamu bilang kamu keluar cuma kalo lagi ada yang urgent atau kalo lagi ada perlu, selebihnya pasti lagi ada di peraduan. Aku bilang, bisa saja hari ini lagi di peraduan, besoknya udah di kayangan.

You say, nggak mungkin lah … kayangan itu terlalu tinggi untuk di jangkau. I say, masa iya sih ? kayaknya kurang cukup meyakinkan.

Kata kamu, ya udah, ntar kalo mau keluar dari peraduan minta izin dulu ama pihak yang berwajib. Kata aku, nggak usah ijin, yang penting bawa oleh-oleh aja pulangnya.

Kamu bilang, oleh-olehnya yang bernyawa aja ya … Aku bilang, iya, oleh-olehnya yang bisa dicubit, dipeluk, dicium, dan yang paling penting bisa ngambek juga.

Kata kamu, semua syaratnya bisa, kecuali yang ngambeknya nggak bisa. Kata aku, ya udah kalo gitu, yang  penting kalo aku ngambek, situ nggak ikut-ikutan ngambek kan ???😉

Kalo aku ngambek, jangan ikut-ikutan ngambek dong … Aku kan jadi tambah ngambeknya. Aku kalo ngambek nggak pake mukul kok. Nggak juga pake ngomel-ngomel, nggak pake lempar barang, nggak pake kata-kata kasar, apalagi kata-kata jorok. Aku kalo ngambek jadi kalem kok. Nggak ngomong, nggak ngapa-ngapain, bisanya cuma diam seribu bahasa dengan muka seribu tekukan. Jadi malah tambah serem ya ? heheh … tapi ngambeknya nggak lama kok. Paling lama juga tiga hari kalo emang nggak ditanggapin. Ntar juga baik sendiri, datang sendiri minta maaf dengan muka merah dan serba salah karena malu udah ngambek tanpa alasan yang jelas.

Maafin ya …

Published in: on 13 Mei 2009 at 6:54 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/05/13/dear-my-lovely-honey-boney/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: