Rasa cemburu itu, mengapa tak pernah ada ?

Aku kadang merasa bingung dan suka kepikiran. My Honey selalu saja membebaskan aku untuk berteman dan bertemu dengan siapa saja. Entah itu pria ataupun wanita. Hal ini kadang membuatku merasa bahwa ia sama sekali tak pernah merasa cemburu. Apa iya dia benar-benar tak pernah cemburu ? Tak cemburu tanda tak cinta bukan ? Ataukah dia pernah merasa cemburu tapi tak pernah mengungkapkannya ?

One day I asked him about this. Jawabannya cukup bijaksana. Katanya ia tidak pernah perlu merasa cemburu sebab ia begitu percaya kepadaku. Rasa cemburupun tak pernah terlintas dalam hati maupun pikirannya disebabkan ia begitu mengenalku sampai-sampai ia tahu bahwa di benakku pun tak pernah terlintas pikiran untuk tak setia kepadanya.

Harus aku akui bahwa ia benar. Di benakku tak pernah terlintas pikiran buruk seperti itu. Mungkin karena darinya aku sudah memiliki lebih dari apa yang aku butuhkan dari seorang kekasih. Rasa cinta dan sayangnya begitu besar hingga ruang dalam hatiku tak mampu lagi untuk menampung rasa dari orang lain selain darinya.

I love him so much.

Published in: on 21 April 2009 at 6:32 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/21/rasa-cemburu-itu-mengapa-tak-pernah-ada/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: