Kesan pertama cukup menggoda

Itu kesan yang aku dapat setelah kopdar ma Evand. Anaknya lumayan ramah. Nggak pendiam juga nggak terlalu agresif. Cuman si Niar aja nih yang mau dicomblangin yang malahan terlalu jaim, gak ngomong kalo gak ditanya duluan. Dan kalo gak ditanya kerjaannya asli jadi patung. Jadi gak enak ama si Irfannya.

Akhirnya aku yang harus jadi penyelamat suasana. Aku yang biasanya nggak banyak ngomong, tiba-tiba harus cerewet banyak nanya. Nanyain Irfan tinggal dimana, kerja dimana, asalnya dari mana, kuliah dimana, sampe-sampe nih asal usul keluarganya aja ditanyain. Saking gemesnya ama si Niar yang nggak kunjung mau membuka topik pembicaraan.

Saat masuk ke dalam studio, aku sengaja ngambil tempat duduk paling pinggir. Aku atur supaya Niar bisa duduk berdampingan ama Irfan. Soalnya kalo nggak kayak gitu si Niar nggak bakalan bisa berinteraksi dengan baik ama Irfan. Tujuan kopdar kan emang cuma mau nyomblangin Niar ama Irfan (selain aku berharap ditraktir makan dan nontonšŸ˜‰ ) Gak mau rugi banget sih ? Hihihi.

Ternyata siasatku berhasil. Selama pertunjukan film, Irfan sudah bisa ngajak NiarĀ ngobrol sambil mengikuti alur cerita dalam film. Ā Pfiuh … akhirnya tuh anak cair juga. Tugasku sebagai mak comblang sedikit berkurang.

Sekarang waktunya pulang. Aku rasanya jadi obat nyamuk aja kalo mesti ngikutin acara mereka selanjutnya. Oke deh guys, sukses ya buat first datenya.

Senengnya kalo ngeliat orang bahagia … Suit … suit …

Published in: on 19 April 2009 at 11:22 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/19/kesan-pertama-cukup-menggoda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. comblangin akuh dunk mba *_*

    Milly

    meela_azzuri@yahoo.co.id
    jazzcorpio.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

