Punya bawahan rasanya nggak enak.

Dulunya aku pikir enak punya bawahan. Bisa dimintai tolong ini itu. Minta buatin laporan ini itu. Minta ngerjain ini dan itu.

Ternyata ada nggak enaknya juga sodara-sodara. Kalo mereka buat salah, aku yang kena marah. Kalo mereka nggak masuk kerja, aku yang handle kerjaannya. Kalo mereka minta naek gaji, aku yang dituntut ngelobi ke boss (yang ngelobiin aku naek gaji siapa ???). Hiks, Naseb … naseb.

Published in: on 16 April 2009 at 12:54 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/16/punya-bawahan-rasanya-nggak-enak/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Yah itulah resiko punya bawahan, tapi masih lebih enak punya bawahan yg kayak gitu dari pada ga pnya bawahan tapi punya banyak atasan yg cerewet2 hi hi…Good posting..Btw, mbak dapet 2 award yah dari saya, mohon diambil di blog saya..pls..🙂


Tinggalkan Balasan

