Hunting Bakso

Dari beberapa warung bakso yang sudah aku kunjungi, ada satu nih yang kata ibuku rasanya emang enyak. Warungnya sederhana. Hanya ada tiga meja panjang yang disediakan. Ada sebuah televisi ukuran 21” yang siap menghibur sembari menikmati hidangan. Hidangan yang tersedia hanya dua macam yaitu bakso dan mie ayam.
Dua pilihan hidangan rasanya sama-sama enak. Nggak heran kalo pembeli sampe antri. Keseringan malah kehabisan. Maklum, rasanya emang nendang dan harganya juga murah. Nggak kalah dengan bakso MJ di samping SMA 5 sana. Sayang aja lokasinya lumayan jauh. Daerah Sudiang sana bo’. Kalo nggak sejauh itu pasti bisa sering-sering makan disitu. Bisa juga sih dibela-belain kesana, tapi jarak 15 kilo itu loh … yang bikin kita jadi laper lagi sesampenya di rumah. Hihihi.
Kata teman-teman, ada satu warung bakso lagi yang katanya juga super enak. Tempatnya di sekitar Ablam gitu. Tapi aku belum pernah kesana dan belum nyoba apakah rasanya benar-benar enak. Kira-kira dimana lagi ya warung bakso yang enak ? Yang pasti harus murah, meriah, dan bergizi (tempatnya nggak jorok). Kalo tempatnya jorok jadi nggak napsu.

Published in: on 13 April 2009 at 4:50 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/13/hunting-bakso/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: