Tagged itu apaan ya ???

I am on Tagged. Tapi gak ngertitagged Tagged itu apaan. Yang aku tau cuma nambah-nambah temen aja kayak di friendster. Tapi ternyata ada fasilitas lain yang beda. Tapi gak ngerti cara pakenya.

Hari ini dapat email sebuah konfirmasi dari Tagged bahwa someone has bought me. Allowww … What is it ? Could you please tell me again. Someone has BOUGHT me ?? what is that mean ?

Ternyata di Tagged itu ada fasilitas dimana tiap orang dapat membeli anggota lain sebagai hewan peliharaan (pets). Emang nggak salah nih ? Atau mungkin aku aja nih yang dengan bodohnya mendefenisikan kata ‘pet’ sebagai hewan peliharaan. Dasar gaptek bin bego😦 .

Trus ada satu lagi fasilitas dari Tagged yaitu we will Earn $2,000 by coming to Tagged every four hours! Jadi ya … tadi aku liat aku udah dapat $ 12,000. Lumayan kan kalo dijadiin duit. Tuh dollar udah bisa dipake beli mobil. Hihihi … beneran gak sih bisa dipake tuh dollar ?

Benar-benar gak ngerti deh ama Tagged ini. Gini nih kalo bisanya cuma ikut-ikutan doang. Ada yang ngundang kesini ikut, ada yang ngajak kesana juga ikut. Jadinya kesasar kan ? Gak tau arah gitu ? Pussyiingg …

Published in: on 8 April 2009 at 3:57 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/08/tagged-itu-apaan-ya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Malah aku mikir’nya negative tingking, “mang aku gigolo pa main bli? Bule gembl0ng” trus aku apus deh pemberitauan email.
    Ya aq ikutan krn pernah baca artikel fb, twitter tagged popule d indonesia, fb n tr dah punya, y q liat tagged.


Tinggalkan Balasan

