Have a plan to meet someone today

Someone from dunia maya ke dunia nyata. Ceritanya mau kopdaran  ama temen chatting kemaren. Kebetulan dia baru nyampe di Makassar untuk pertama kali, maunya diajak jalan-jalan liat Makassar.

Well, bagusnya diajak kemana ya ? Yang aku tau sih paling ngajak ke Pantai Losari (again). Suasana dan pemandangannya lumayan bagus kalo sore. Abis itu terserah dia aja mau kemana. Maybe pintong (pindah tongkrongan) sesuai mood dan waktu aja kayak si dee dee.

Mau ketemu ama dia kok rasanya nggak kayak mau ketemu ‘stranger’ ya ? Maksudnya aku tau dia cuma dari Tagged aja. Dia yang ngajak kenal duluan, trus minta di add di YM, trus ngobrol ngalor ngidul dari siang sampe sore, trus nge add juga di friendster, trus saling liat profil masing-masing, trus akhirnya janjian ntar sore abis pulang kantor buat ketemuan.

Aneh nggak ya ? Kok aku berani ketemu orang baru kenal gitu. Kenal di dunia maya pula. Nggak menutup kemungkinan kalo ntar ketemu trus aku diapa-apain. Ngeri kan ? Secara aku ini cewek trus dia cowok gitu loh. Apa aku harus bawa bodyguard aja kali ya ? Heeh, maksudnya aku bawa temen satu lagi buat nemenin gitchu.

Kok pikirannya malah negatif gitu sih ? Come on … be positive. Nggak semua orang punya kelakuan minus. Berharap dan berdoa semoga teman yang satu ini orangnya berkelakuan plus. Kayak si abang mc tuh … dulunya kan ketemu sekali doang di chat room. Abis itu janji ketemuan juga pas kebetulan beliau ada di Makassar. Ngajak nonton pula kan ? Endingnya bisa temenan sampe sekarang. Jadi, kesimpulannya … ketemu dulu, kenali orangnya. Dan usahakan bisa berteman baik. Otre ???

Wahai …

Segala pikiran buruk … Enyah dari pikiranku

Wahai …

Segala nasib buruk … Enyah dari hadapanku

*Bakardupatebarkembangtujuhrupa*

Published in: on 7 April 2009 at 3:24 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/07/have-a-plan-to-meet-someone-today/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Betul mbak…Think positive and you will get positive things….

    Good luck yah bwt nanti ketemuannya..

    Cheers🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: