Pada Dasarnya …

Hari ini 1 April ya ? April Mop dong hari ini. happyBut no, I dont wanna talk about April Mop (again). Yang jelasnya di bulan April ini ada yang ulang taun donk pastinya. Siapa yah ??? ehm … siapa ya ??? otak lagi buntu nih. Kok nggak ada nama yang muncul ya.

Hallah … pegimana aku bisa tau kalo hari ini ada temen yang ulang tahun, lha wong aku sendiri nggak pernah nyatet daftar ulang tahun temen. Dasar nggak solid ma temen. Hehe.

Ini nih salah satu kekuranganku. Nggak pernah bisa ingat hari ulang tahun orang lain, siapapun itu. Mau itu ultah ibuku, ayahku, adik-adikku, apalagi ultah teman-teman (kecuali ultah my honey *nyengir kuda*).

Pada dasarnya aku emang nggak pernah mau pusing sama yang namanya ulang tahun. Aku juga nggak pernah punya niat buat ngerayain yang disebut ulang tahun. Buat aku, ulang tahun itu cuma sekedar penanda hari dan tanggal dimana pada hari dan tanggal itu pertama kalinya aku menghirup udara di bumi. Yeah, that’s it, no more reason.

Happy Birthday to every body yang merayakannya hari ini ataupun di bulan ini. Have a nice moment in your life every single day.

Published in: on 1 April 2009 at 3:34 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/01/pada-dasarnya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

