Kenapa yah …

Kalo banyak minum mesti banyak pipis juga ?fever Ada kali 100 x 5 menit hari ini aku abisin bolak balik ke toilet hanya demi memuaskan nafsu mengosongkan kantung kemih yang nggak bisa diajak kompromi.

Emang nggak bisa ya banyak minum tapi nggak banyak pipis ? Katanya mesti banyak minum aer putih biar kulit segar, cantik, awet muda dan bla bla bla, tapi kok banyak yang keluar juga sebanyak yang masuknya ? Capek deh …

Kalo tuh toilet bisa ngomong, udah pasti bosen deh ngeliat pengunjung cuma aku doang sedari tadi. Kalo tuh toilet ngasih charge sekali masuk kayak di mall-mall itu, alamat nggak bisa isi pulsa deh gara-gara kepake buat bayar ongkos masuk toilet doang.

Kenapa yah hari ini tenggorokanku sakit sampe-sampe mesti dinetralisir dengan banyak minum aer putih ? Kenapa juga hari ini perasaanku kayak mau demam gitu, rasa-rasanya suhu udara dingin sedingin-dinginnya. Padahal AC ruangan masih aja pada suhu yang normal ?

Kenapa yah jarum jam hari ini geraknya melambat ? Bisa nggak sih tiba-tiba udah jam 5 sore teng gitu ? *Mom … I wanna go home and sleep on my sweet bed*

Published in: on 1 April 2009 at 9:19 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/04/01/kenapa-yah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: