Interupsi di Pagi Hari

Kamis, 26 Maret 2009.

Di pagi yang sunyi, sepi dan sendiri. Handphone di bawah bantal bergetar dan berkoar-koar minta dijawab.

Wadooh … siapa sih yang nelepon pagi-pagi buta kayak gene ?

Eh, gak buta-buta amat sih. Soalnya sang mentari dah ngintip tuh di balik jendela. Tapi hari ini kan libur, secara hari ini hari raya Nyepi. Boleh dong aku turut merayakannya dengan menyepi dan tidur sampai siang.

Huuh, siapa sih ? ganggu aja deh.

Aku : Halo …

+6285299823xxx : Hallo … Assalamu Alaikum …

Aku : Walaikum Salam … Siapa nih ? ( dengan nada-nada jutek pertanda lagi nggak pengen diganggu)

+6285299823xxx : Ini Risma

Aku : Iya, mau bicara dengan siapa ? (masih dengan nada jutek, biar dia tau kalo yang diteleponin orangnya jutek)

+6285299823xxx : nggg … bisa bicara dengan Kak Bahri ?

Aku : Bahri ? disini nggak ada yang namanya Bahri. Salah sambung kali.

+6285299823xxx : ooh, nggg … maaf deh kalo gitu.

Klik. Tuut tuut tuuuut …. sambungan terputus., convers end..

Sebel deh, pagi-pagi kayak gini sudah ada yang salah sambung. Kok nggak tunggu siangan aja sih salah sambungnya ? Hati dan pikiran kan udah nyatu tuh, jadi nggak bakalan jutek-jutek amat ngejawab teleponnya. Hehehe, padahal dasarnya aja yang emang jutek. Jadi nggak ngaruh mau pagi, siang, sore atawa malam sekalipun, teutep aja ngejawab telepon salah sambung bakalan jutek sejutek-juteknya. Ya udah deh, kan udah aman sekarang. Tidurnya ? lanjuuut ….

Baru pules 5 menitan, si abang hp sudah koar-koar lagi. Tapi kali ini nggak senyaring tadi. Ini pertanda ada sms masuk.

Wadoow … apaan lagi seeh, nggak cukup ya ngerjain orang dengan telepon, sekarang harus ya dengan sms juga ? Siapa sih yang sms ?

Yaah … ternyata masih si salah sambung tadi. Kali ini maunya apa ?

Dari:+6285299823xxx

26/03/2009

06:38

M’f klw bolh tw ni dgn cpa. prasan Q g’ slh smbg the nox aj g’ slh gmn she, Bahryx ad G’?

Yeee … nih orang ngotot ya. Sudah ngotot, pake salah pula.

Kepada:+6285299823xxx

Sy dah blg slh smbg, kok msh ngotot jg ? disini ga ada yg namax bahri

(Message Sent)

Makin keluar nih juteknya. 5 menit, 10 menit, nggak ada balasan. Sudah kapok kali dia. Biarin, orang mau menikmati liburan ini, ya kan ? Bisa dilanjutin nih tidurnya. Asiik, zzzt … zzzzzt ….

(My babe, I love you so much forever you and I, I love you, oh I love you so much forever you and I). Wah, alunan lagu ini nyaman banget deh, serasa dibelai-belai ama my honey. Tapi kok lagunya jadi tambah nyaring suaranya ? Ya ampyun … itu kan nada dering hpku. Ada yang telepon toh ? Kok ya nggak abis-abis sih yang ngeganggu pagi ini. (menatap screen hp, kening berkerut, mata disipit-sipitin, sambil mikir nomor siapa yang berkedap-kedip di layar itu ? Ooh … ini nomer si salah sambung kan ? mao apa lagi sih nie orang. Ngabisin mood orang lain aja deh. Mau telepon sampe batere habis juga nggak bakal aku ladenin. Daripada nambah dosa ngejutekin orang lagi. Iya kan sodara-sodara ? *tepok tangan dong*😉

Daripada terganggu terus, mending hpnya dimatiin aja. Lebih aman dan nyaman kan ??? Hehehe …

Sekarang aman, nggak bakal ada gangguan lagi. Bisa tentram deh nikmatin tidurnya.

zzzzzzzzt … zzzzzzzt …. zzzzzzzt …

(tok, tok, tok)

zzzzzt … zzzzt … zzzzt …

(tok, tok, tok )

ehm, yaaa …

(tok, tok, tok) Bangun … dah siang …

zzt … ya bu, zzt … dikit lagi, zzt …

(tok, tok, tok) Ayo bangun … kemarin sudah janji mau nganterin belanja kan ? ayo bangun, ntar kesiangan.

Haduh … sengsara banget deh pagi ini. Emang nggak bisa ya nikmatin pagi yang sejuk ini dengan tidur ? Hehehe, dasar pemalas. Harusnya cewek tuh pagi-pagi begini sudah rapi,sudah wangi dan cantik. Jadinya nggak kalah cantik dan segar dengan bunga yg mekar pagi ini. Ya udah, kebiasaan buruk ditinggalin. Yuk mari kita bangun pagi trus mandi dan gosok gigi, tak lupa membersihkan tempat tidurku. Jadi nyanyi deh tuh …

Published in: on 27 Maret 2009 at 5:03 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/03/27/interupsi-di-pagi-hari/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: