Agar Aku Tahu

Aku benci sikap tenangmu menghadapi kesalku. love_logoAku benci tutur halusmu menasehatiku. Aku benci wajah teduhmu menenangkanku. Aku benci pelukan hangatmu meredam marahku.

Mengapa tak sekali saja kau gusar menghadapi kesalku. Mengapa tak sekali saja tutur kasarmu membentakku. Mengapa tak sekali saja wajah garangmu menakutkanku. Mengapa tak sekali saja tolak pinggangmu menahan marahku.

Sekali saja. Hanya sekali saja. Agar aku tahu kaupun memiliki rasa manusia itu. Tak hanya sekedar jiwa malaikat yang melekat dalam dirimu. Agar aku tahu kaupun memiliki sudut yang sunyi dan gelap dalam jiwamu. Agar aku tahu … aku pantas untukmu.

Published in: on 17 Maret 2009 at 6:41 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/03/17/agar-aku-tahu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. Sarat kata dan makna,,
    dalam benar artinya…

  2. selamat dtg sibul, trims dah komen.


Tinggalkan Balasan

