Sepeda Jaman Sekarang

Pernah membayangkan sepeda sebagai alat transportasi kemana saja ? Bagi electrik-bicycleyang tinggal di pedesaan, hal ini bisa saja lumrah dan tidak asing. Dan mungkin bagi Komunitas B2W (Bike to Work), hal ini tidak akan terasa ganjil.

Bagi pencinta sepeda, rutinitas yang mereka lakukan dengan sepeda kesayangan akan menjadi keasyikan tersendiri. Seperti rutinitas yang dilakukan oleh pencinta sepeda onthel disini. Memang kebanyakan dari mereka bukan anak remaja lagi. Mungkin karena sepeda onthel ini identik dengan sepeda jaman dulu, yang unsur keantikannya masih sangat melekat. Namun tidak sedikit juga anak muda yang menjadi pencinta sepeda jenis ini seperti disini dan disini (itupun kalau mereka masih merasa berjiwa muda😉 .

Pernah suatu kali seorang ibu bertanya, membuka usaha alat-alat sepeda apakah bisa maju ? Berhubung sekarang ini di jalan-jalan banyak berseliweran motor dan mobil-mobil mewah. Menurut saya tentu saja bisa. Sepeda itu tidak kalah dengan alat transportasi lain. Sepeda memiliki kelebihan tersendiri, seperti mudah dibawa nyelap nyelip sana sini (berhubung di setiap kota rawan kemacetan). Bisa save our planet karena tidak butuh bahan bakar yang dapat merusak lapisan ozon (tapi butuh bahan bakar tenaga dari si penggoes). Bisa juga digunakan untuk ngapel sama pacar😉 kayak pasangan ini nih. mesra-dengan-sepeda

Boleh dikata sepeda tidak akan ketinggalan jaman. Justru setiap hari semakin canggih dari segi kualitas, style dan performanya. Ini dikarenakan setiap orang menggunakan sepeda dengan tujuan dan manfaat masing-masing. Ada yang suka bersepeda hanya untuk sekedar bersantai, ada yang suka karena memang hobi, ada juga yang suka karena senang berolahraga menggunakan sepeda.

Model dan bentuk sepeda banyak yang lucu-lucu dan menggemaskan. Seperti yang di bawah ini.

sepeda-gembira

atau yang ini

sepeda-mesra

atau mungkin yang ini.

sepeda-olympicsepeda-lucuzigo-sepeda-multifungsi Seru juga  bila bersepeda bukan ? Apalagi bila menggunakan sepeda-sepeda lucu dan unik seperti yang di atas. Selamat bersepeda …

Published in: on 13 Maret 2009 at 7:35 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/03/13/asyiknya-bersepeda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. Bersepeda menyehatkan badan, mari kita budayakan bersepeda

  2. […] 1. sepeda […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: