Terima Kasihku

Sebagai pemula di dunia blog and blog, aku belum banyak mengerti tentang thanksseluk beluk per-blog-an. Melahirkan blog inipun awalnya hanya uji coba apakah aku bisa menciptakan sebuah blog yang notabene telah banyak wara wiri di dunia maya. Tujuannya agar naluri untuk menulis dari dalam diriku akan lebih tersalurkan. Lebih mudah menuangkannya di dalam blog ketimbang menuliskannya di buku diary. Kalau menulisnya diblog akan bisa dihapus, dicoret atau diedit sesuka hati (secara aku ini orangnya agak labil dan cepat bosan)🙂 .

Setelah beberapa hari menghiasi blog baruku, ada keinginan membandingkannya dengan blog orang lain. Jadinya aku mencoba nyasar masuk ke blog-blog yang bertebaran di seantero jagad maya ini. Kira-kira apalagi yang kurang tersedia di blogku ini. Untuk temanya, aku sudah sreg dengan sweet blossom ini. Sudah kuubah dengan beberapa tema yang lain tapi jatuhnya hati hanya pada yang satu ini. Untuk fasilitas-fasilitas umum sudah otomatis disediakan oleh si admin (atau entah sebutannya apa untuk wordpress.com, maklum si gaptek😀 ).

Ada beberapa post yang isinya menarik. Aku lebih suka membaca postingan yang bertema cinta dan kasih sayang, puisi, renungan dan motivasi. Sesekali aku mencari postingan yang lucu sekedar untuk menghilangkan ketegangan.

Dari beberapa blog yang aku jelajahi, ada beberapa blog yang komentarnya sangat banyak. Ada yang puluhan, ada yang ratusan, bahkan ada yang sampai ribuan. Aku mendecak kagum. Sungguh banyak pasang mata yang jatuh hati pada blog mereka. Aku suka mampir di beranda mbak Ning, yang di salah satu kursinya kutemukan banyak cerita tentang indahnya hidup berdua. Aku kagum pada celoteh-celoteh Rindu, yang suara merdunya berisi banyak hal untuk dapat direnungkan. Aku senang berlama-lama memandang bento-bento cantik dan menyaksikan banyak hal menarik tentang jepun di rumah ryu.

Untuk blogku sendiri, aku tak mengharapkan banyak pemirsa setia yang mengunjungiku. Blog ini kupelihara bukan karena money oriented. Banyak atau tidaknya pengunjung disini bukan suatu masalah buatku. Page Rank yang rendah bukan sebuah neraka bagiku. Dapat menuangkan resah, gelisah dan kebahagiaan di blog ini saja aku sudah sangat senang. Bila benar-benar ada pemirsa setia yang mengomentari isi blogku, maka akan menjadi suatu anugerah yang luar biasa buatku. Buat yang telah mendapatkan banyak pengagum dan pemirsa setia, tetaplah berkarya. Ciptakan banyak postingan yang mampu mengilhami setiap orang yang membacanya.

Untuk kalian-kalian yang menyempatkan waktu mampir ke blog ini, aku ucapkan terima kasih. Semoga sepulangnya kalian dari halaman blog ini dapat membawa sesuatu yang berharga. Setidaknya sebuah senyuman manis karena telah mengunjugi blog yang tampilannya memang sudah manis dari sananya ini (narsis😀 ). Akhir kata aku ingin menyanyikan sepenggal lagu sebagai persembahan buat siapa saja yang tahu lagu ini.

Terima kasihku …

Untuk semua waktumu

Yang kau berikan

Sepenuhnya untukku.

Kujadi tersanjung

Bila ada di dekatmu

Terima kasih …

Song by : Jamrud

Published in: on 19 Februari 2009 at 6:57 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/02/19/terima-kasihku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. wahh .. bener tuh..
    Banyak atau tidaknya pengunjung disini bukan suatu masalah ..

  2. salam kenal agunk🙂. terima kasih sdh meninggalkan jejak di blog ini.


Tinggalkan Balasan

