Wish … wish … wish …

Ini hari kelima di bulan Februari. Ehm … biasanya apa ya yang diharapkan para gadis di bulan Februari ? Bagi yang jomblo mungkin mengharapkan datangnya sang  pangeran yang akan mengajaknya berkencan. Bagi yang memiliki pasangan mungkin akan menyiapkan kado spesial dan merencanakan sebuah makan malam romantis.butterfly

Bagiku bulan Februari adalah bulan yang biasa saja. Hanya saja, satu hari di bulan itu biasanya akan mengingatkan bahwa setahun telah melintas dengan meninggalkan jejak kedewasaan.

Dewasa, apakah kata itu sesuai untukku ? Dengan umur yang hampir kepala tiga ini, apakah aku telah dapat dikatakan dewasa ? Bila saja umur yang menjadi tolak ukur kedewasaan, pastilah aku dikategorikan telah dewasa saat ini.

Kedewasaan sewajibnya dirangkaikan dengan pola pikir yang dewasa pula. Pola pikir yang mewajibkanku untuk memiliki tujuan hidup yang jelas, bertanggung jawab terhadap diri sendiri, menyelesaikan masalah dengan pertimbangan yang matang, dan mampu menempatkan diri dengan baik. Inilah sejatinya yang harus menjadi tugasku untuk mencapai kedewasaan.

Published in: on 9 Februari 2009 at 3:40 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/02/09/wish-wish-wish/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: