My Old Friend

Gak tau kenapa tiba-tiba semalam aku pengen banget sms dia. Tujuan utama pengennya curhat, cuman karena sms gak dibalas, gak jadi curhat deh.   friendMaklum aja, sms aku kirim emang udah lewat jam 10 malam. Pikirku sih dia belum tidur, ternyata gak dibalas-balas berarti orangnya dah di alam mimpi.

Bener aja … besok paginya dia telpon, katanya dah tidur waktu aku sms. Dan ternyata eh ternyata, dia lagi ada di Makassar. Padahal aku taunya dia ada di salah satu pulau Indonesia belahan ujung timur sana.

Dia lagi ada meeting ama big bossnya. Makanya dibela-belain terbang kemari. Gak nyangka banget dia ada disini. Baru aja semalam aku sms-in, taunya dah muncul aja. Pantesan dia kegeeran, pikirnya aku lagi kangen.

Kenal dia waktu tugas di daerah. Kayaknya gak begitu lama tugas sama-sama, dia mesti mutasi lagi ke tempat lain. Tapi kita dah lumayan dekat waktu itu. Masih tetap kontak setelah sempat lost kontak juga kira-kira setahun.

Orangnya lumayan asik, gak nyebelin kayak cowok-cowok lain yang sukanya ngejahilin. Dah lama banget gak ketemu dia. Terakhir waktu dia dimutasi itu aja. Abis itu gak pernah ketemu lagi. Makanya setibanya dia disini katanya pengen ketemu. Nagih janji ditraktir. Hehe … Aku emang banyak utang janji nih ma beliau. Pernah janji mau ngirimin kripik pisang, pernah janji ngajak jalan-jalan kota Makasar, pernah juga janji ngasih kado waktu dia ultah. Belum ada satupun yang terealisasi. Ngelesnya sih karena dia ada nun jauh disana. Tapi sekarang beliau lagi ada di kota ini, jadi gak bisa ngeles deh …😉

Tapi gak tau juga sekarang masih bisa ketemu atau enggak, soalnya dia lagi sibuk meeting ama big bossnya. Kemungkinan beberapa hari disini cuma diisi ama kegiatan kerjaannya aja. Sementara aku juga lagi kedatangan big boss juga dari Jakarta. Biasalah, audit tiap tahun sekaligus ngasih target buat tahun yang baru ini.

Weleh weleh … pada sibuk aja ya orang kantoran ? Belum ada waktu buat ketemuan. Kalaupun ada waktu, situasi dan kondisi belum tentu mengizinkan. Makassar lagi musim hujan booo … Hujan terus sepanjang hari. Buat kita-kita yang gak bermobil ria nih, dijamin bakalan malas keluar rumah. Meski itu untuk janji ketemuan ama pacarnya🙂 .

Ya udah deh bro, call me aja kalo ada waktu. Sukses buat meetingnya ya … Moga gak kena marah dari Bu Maria. Hehe.

Published in: on 3 Februari 2009 at 5:52 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/02/03/my-old-friend/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: