Twilight

Awal mulanya suka baca novel saat aku  ditugaskan di daerah. Saat itu harus hidup nge-kost. Ternyata hidup nge-kost ada untungnya juga lho. Diantaranya yaitu enggak ada yang ngedumel kalau aku baca novel seharian. Asli seharian, karena waktu break cuma buat mandi, makan dan pipis😛. Emang kebiasaan jelek sih. Soalnya kalau sudah dapat bacaan yang seru, bakalan penasaran sampe bacaannya tuntas. twilight

Saat tugas di daerah itu pula aku dapat novel karya trilogi Clara Ng yang judulnya Indiana Chronicle. Seru banget novelnya. Aku baca ketiga-tiganya walaupun urutannya nggak beraturan. Maklum, mesti antrian sama penyewa novel yang lainnya.

Sejak itu aku jadi rajin baca novel. Di kantorpun, saat ada waktu senggang disempat-sempatkan untuk baca novel. Kebiasaan buruk lagi ya ? Aku emang punya banyak kebiasaan buruk.

Sekarang, karya Clara Ng yang terbaru apalagi ya ? Aku sudah lama nggak ke toko buku. Next week mungkin aku sempatin deh surfing di toko buku.

By the way, aku mau ngebahas soal novel Twilight yang sementara ini filmnya sedang diputar dibioskop-bioskop. Gimana ya … sewaktu baca novelnya, aku rada-rasa nggak tertarik sama jalan ceritanya. Entah karena isinya yang agak memusingkan, atau entah karena gaya penulisannya yang kurang menarik dimataku. Sewaktu baca, enggak ada satupun dari isi novel itu yang membuatku penasaran untuk membacanya. Entah dengan para penikmat novel yang lainnya. Kalau aku pribadi sih ngerasa seperti itu.

Isi novelnya kan tentang fantasy gitu. Aku sebenarnya suka dengan novel yang berbau fantasy, misalnya Harry Potter. Tapi kalau Twilight kok enggak ya ?. Pokoknya bagi aku, Twilight enggak begitu menarik diceritakan dalam novel.

Tapi bagaimana dengan filmnya ? Apa ada yang sudah menontonnya ? Aku belum nonton. Mungkin Twilight versi film akan lebih menarik. Untuk kepastiannya, ditonton aja kali ya ?

Ayo … siapa yang sudah nonton filmnya, kasih komentar ya.

Published in: on 28 Januari 2009 at 4:00 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://incredibleleven.wordpress.com/2009/01/28/twilight/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: